Biaya Admin Linkaja ke BRI 2022: Minimal & Top Up

Biaya Admin Linkaja ke BRI – Perkembangan teknologi yang makin hari semakin pesat, membuat banyak sekali hal-hal baru yang memberikan cukup banyak manfaat, kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya dalam sektor transaksi finansial.

Pasalnya selain muncul banyak pilihan bank digital baru, saat ini juga ada cukup banyak pilihan dompet digital yang bisa digunakan. Salah satunya adalah Linkaja yang dihadirkan oleh PT. Fintek Karya Nusantara (Finarya) sebagai media transaksi pembayaran / transfer.

Yang menariknya, selain bisa digunakan untuk transfer saldo ke sesama pengguna Linkaja. Platform dompet digital satu ini juga memungkinkan setiap pengguna bisa melakukan transfer dana langsung ke rekening bank secara mudah dan tentunya cepat.

Dan tentunya hampir semua bank Himbara yang terdiri dari BRI, Mandiri, BTN & BNI bisa menerimanya. Bahkan beberapa nama bank swasta lain seperti BCA pun bisa menerima langsung kiriman dana dari aplikasi Linkaja.

Biaya Admin Linkaja ke BRI

Namun tentunya ada biaya admin yang harus di bayar. Nah pertanyaannya berapa biaya admin Linkaja ke BRI dan berapa limit transfer yang bisa dilakukan?. Bagi kalian yang saat ini masih belum tahu berapa biaya admin transfer Linkaja ke BRI, berikut penjelasan lengkapnya.

Biaya Admin Linkaja ke BRI

Adanya biaya admin pada saat proses transfer Linkaja ke rekening bank memang sudah menjadi ketetapan dari pihak Linkaja. Dimana nantinya biaya tersebut digunakan untuk meningkatkan kembali pelayanan yang diberikan kepada setiap masyarakat pengguna Linkaja.

Biaya Transfer

Biaya admin transfer Linkaja ke BRI sendiri bisa dibilang cukup murah yakni hanya Rp 1.000 rupiah per transaksi yang akan langsung di potong dari saldo. Loh ko beda sih dengan biaya admin transfer Linkaja ke BCA yang mencapai Rp 2.500?.

Penetapan perubahan terkait biaya admin transfer saldo Linkaja ke rekening bank memang memberi sedikit penyegaran. Karena dari perubahan tersebut setidaknya 4 bank yang masuk dalam Himbara termasuk BRI resmi mendapatkan keringanan dalam hal biaya admin.

Sementara itu BCA sendiri bukan merupakan bank Himbara, sehingga biaya admin yang dibutuhkan salam proses transfer ini sedikit lebih mahal. Meski begitu tentunya proses transfer yang mudah, cepat dan real time merupakan keuntungan sudah pasti akan didapat.

Biaya Top Up

Sedangkan bagi kalian yang ingin memanfaatkan Bank BRI untuk top up saldo Linkaja baik itu melalui BRImo maupun mesin ATM. Maka kalian juga akan dikenai biaya admin sebesar Rp 1.000 rupiah.

Limit Transfer Linkaja ke BRI

Setelah tahu berapa besaran biaya admin Linkaja ke BRI ketika melakukan transfer saldo seperti skudigital.com sampaikan di atas. Hal penting lain yang juga perlu kalian ketahui ketika ingin memanfaatkan fasilitas transfer saldo dari Linkaja ke BRI adalah batasan / limit transfer.

Membahas tentang batasan transfer / limit transfer yang diberikan, setidaknya Linkaja memberikan batas minimal dan maksimal serta limit harian dan bulanan yang bisa didapat setiap pengguna. Untuk detail lengkapnya bisa kalian lihat dibawah ini.

Limit Minimal

Untuk limit minimal transfer Linkaja ke BRI, sama seperti limit yang diberikan para proses transfer Linkaja ke Mandiri ataupun bank lainnya. Dimana Linkaja memberikan batas minimal transfer sebesar Rp 10.000 ribu rupiah.

Limit Maksimal

Sementara untuk batas maksimal / limit maksimal transfer Linkaja ke rekening bank BRI yaitu yaitu sebesar Rp 2.000.000 per hari. Namun perlu diingat limit maksimal ini hanya bisa didapat oleh pengguna yang sudah melakukan upgrade Linkaja ke Full Service.

Selain memberi limit harian seperti kami sampaikan dan jelaskan di atas. Linkaja juga memberikan limit bulanan yang diberikan bagi para pemilik akun Full Service. Besaran limit maksimal per bulan yang bisa dilakukan setiap pengguna adalah Rp 10.000.000 juta rupiah.

Cara Kirim Saldo Linkaja ke BRI

Apabila sampai disini kalian sudah paham dan tahu berapa biaya admin Linkaja ke BRI dan juga besaran limit transfer yang bisa dilakukan dalam sehari atau per bulan. Lantas bagaimana sih cara kirim Linkaja ke rekening BRI?.

Cara transfer / kirim saldo Linkaja ke BRI sendiri bisa dibilang cukup mudah, karena memang fitur transfer ke rekening bank sendiri sudah disediakan langsung di dalam aplikasi oleh pihak Linkaja.

Namun untuk lebih memudahkan kalian sebagai pengguna baru, berikut ini kami buatkan rangkuman singkat cara kirim saldo Linkaja ke BRI.

  • Buka aplikasi versi terbaru Linkaja di HP masing-masing
  • Login dengan menggunakan nomor HP terdaftar.
  • Pilih menu Kirim Uang
  • Pilih Rekening Bank
  • Pilih Bank Tujuan yakni BRI
  • Masukkan nomor rekening BRI tujuan
  • Masukkan nominal transfer
  • Periksa nama pemilik rekening BRI dan nominal yang akan di kirim
  • Jika sudah benar, masukkan PIN LinkAja untuk menyelesaikan proses transfer.

Seperti itu kiranya proses mudah cara kirim saldo Linkaja ke BRI, untuk lebih lengkapnya pada pembahasan sebelumnya sudah sakudigital buatkan tutorial cara transfer Linkaja ke rekening BRI. Silahkan simak untuk mendapatkan panduan lebih lengkapnya.

Kesimpulan

Demikian penjelasan singkat yang dapat sakudigital.com sampaikan terkait biaya admin Linkaja ke BRI baik itu biaya admin transfer maupun top up. Selain itu ada juga pembahasan limit minimal dan maksimal transfer Linkaja ke BRI.

Bila kita tarik kesimpulannya, maka biaya admin yang diberikan Linkaja ketika transfer ke rekening bank BRI sangatlah murah karena hanya Rp 1.000 rupiah. Sekian dan semoga bisa membantu.

Sumber Gambar: sakudigital.com