Biaya Layanan LinkAja : Top Up, Transfer & Kirim Saldo 2020

Biaya Layanan LinkAja – Kehadiran dompet digital seperti sekarang ini dapat dikatakan mendapat apresiasi sangat bagus dari beberapa kalangan. Tercatat sudah hingga saat ini penggunaan uang elektronik memang semakin meningkat saja, adapun beberapa jenis produk uang digital bisa digunakan seperti LinkAja, OVO, DANA, Gopay dan lainnya.

Dari sini kita bisa menilai dari sdalah satu dompat digital yakni LinkAja, produk satu ini memang produk besutan dari BUMN yang mana sebelumnya memiliki nama T-Cash. Adapun beberapa keuntungan jika kalian menggunakan LinkAja, dimana terdapat cukup banyak layanan bisa kalian gunakan dan terdapat biaya layanan LinkAja.

Adapun perbedaan dari LinkAja dengan beberapa produk dompet digital lainnya meski ada beberapa layanan tidak dikenakan biaya seperti kirim saldo ke sesama pengguna. Nah disini Sakudigital.com akan informasikan kepada kalian semua beberapa biaya layanan pada uang digital LinkAja dari Transfer, Top Up hingga kirim saldo.

Pada kesempatan sangat baik ini Sakudigital.com akan informasikan kepada kalian semua akan beberapa biaya layanan dari LinkAja harus kalian ketahui. Untuk mengetahui semuanya, maka kalian semua dapat simak langsung saja informasi sudah kami persiapkan dibawah ini.

Biaya Layanan LinkAja Top Up, Transfer & Kirim Saldo

Biaya Layanan LinkAja Top Up Transfer Kirim Saldo

Dengan mengetahui biaya layanan yang dikenakan oleh LinkAja tentu setiap pengguna bisa membandingkan dengan beberapa jenis dompet digital lainnya, sehingga pengguna bisa memilah mau lebih sering menggunakan mana. Berikut ini Sakudigital berikan detail biaya layanan dari Top Up, minimal Top Up, Transfer hingga kirim saldo.

Minimal Top Up LinkAja

Hampir setiap porduk uang digital akan ada batas minima top up untuk beberapa layanan tersedia, dimana untuk LinkAja setiap pengguna akan dikenakan minimal top up sebesar Rp. 10.000. Sedangkan untuk maksimal top up sebesar Rp. 2.000.000 bagi pengguna LinkAja Basic Service dan untuk Full Service mencapai Rp. 10.000.000.

Biaya Top Up LinkAja

Sedangkan untuk fee untuk top up dana dari rekening Bank ke akun LinkAja terdapat biaya yang dikenakan. Untuk transfer antar bank dikenakan biaya Rp. 6.5000 per transaksi, sedangkan untuk transfer dari Bank BRI, BNI, BTN dan Mandiri tidak dikenakan biaya layanan (kecuali bank tersebut akan dikenakan biaya).

Biaya Transfer LinkAja Ke Rekening Bank

Jika setiap pengguna LinkAja hendak melakukan tarik saldo ke rekening Bank atau transfer ke rekening Bank maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 6.500 per transaksi. Namun akan berbeda jika kalian melakukan tarik tunia melalui Grapari tidak dikenakan biaya alias gratis, sedangkan untuk transfer ke Bank Himbara (Mandiri, BNI, BRI dan BTN) gratis.

Biaya Kirim Saldo Ke Sesama LinkAja

Apabila kalian hendak melakukan kirim saldo ke sesama pengguna LinkAja tidak dikenakan biaya, namun sebelum bisa melakukan layanan ini pengguna harus upgrade dari Basic Service ke Full Service. Sehingga pengguna bisa menikmati semua layanan tersedia dari LinkAja Mulai dari Transfer ke rekening Bank, Kirim saldo ke sesama pengguna dan masih banyak lagi layanan lainnya.

Nah itulah informasi penting sudah kami sampaikan kepada kalian semua dari minimal top up LinkAja, Transfer dan masih banyak lagi lainnya. Anda juga bisa simak informasi lain dari Sakudigital.com seperti cara top up Shopeepay lewat Bank BRI dan beberapa informasi lainnya. Mungkin cukup sekian yang dapat Sakudigital.com sampaikan kepada anda semua, semoga ulasan diatas bisa membantu semua pengguna dompet digital LinkAja.

Tinggalkan komentar