Biaya ShopeePay Plus Top Up, Transfer & Tarik Tunai

Biaya ShopeePay Plus – ShopeePay adalah uang virtual resmi dari aplikasi belanja online dari Shopee, dengan adanya metode tersebut akan dimudahkan dalam melakukan pembayaran. Lebih menariknya lagi ketika checkout di Shopee bayar pakai ShopeePay tidak dikenakan biaya penanganan, karena itulah kenapa banyak orang suka menggunakan ini.

Terlebih lagi setiap transaksi yang tersedia di ShopeePay tidak dikenakan biaya sedikitpun, tetapi itu sebelumnya. Karena saat ini terdapat pembaruan akan syarat dan ketentuan dimana setiap pengguna yang ingin TOP UP SHOPEEPAY LEWAT BCA ataupun bank lain seperti Mandiri, BRI, BNI dan lain sebagainya sudah dikenakan biaya.

Adanya perubahan seperti tersebut tentu, banyak pengguna yang cukup kecewa dan ada pula menganggap hal itu biasa saja dikarenakan hampir semua sudah mengenakan biaya admin. Nah yang menjadi pertanyaan apakah semua transaksi pada ShopeePay dikenakan biaya admin ? Mengenai itu semua, pada pertemuan sangat baik ini akan kami jelaskan secara detail.

Perlu diketahui juga, ketika ingin akses semua fitur yang ada maka setiap pengguna wajib untuk UPGRADE SHOPEEPAY PLUS dimana banyak keuntungan bisa didapatkan. Dari sini kami sangat menyarankan buat setiap pengguna dompet digital ShopeePay agar simak terus artikel kali ini dengan tujuan agar tidak bingung karena sudah tahu alurnya dari awal.

Biaya ShopeePay Top Up Transfer Tarik Tunai

Sampai disini pastinya banyak pengguna ShopeePay semakin penasaran dengan biaya ShopeePay untuk semua transaksi telah disediakan dari pihak Shopee Sendiri. Baiklah untuk mempersingkat waktu kita semua, sebaiknya langsung simak ulasan sudah dipersiapkan oleh Sakudigital.com seperti dibawah ini.

Biaya ShopeePay Semua Transaksi

Biaya ShopeePay Semua Transaksi

Sesuai dengan janji kami diatas, untuk mengawali pembahasan kali ini langsung ke pokok utama sesuai dengan judul diatas. Agar lebih jelas dan detailnya silahkan simak langsung sebagai berikut.

Biaya Top Up ShopeePay Plus

Jika sebelumnya transaksi berupa top up tidak dikenakan biaya, tetapi sekarang ini sudah dikenakan biaya admin. Dimana setiap melakukan isi saldo bakal dikenakan biaya sebesar Rp 500, biaya tersebut akan terpotong langsung dari saldo bukan dari sumber rekening bank.

Biaya Transfer Ke Sesama ShopeePay Plus

Sedangkan untuk transaksi transfer ke sesama pengguna tidak mengalami perubahan, jadi setiap kali transfer ke sesama pengguna tidak dikenakan biaya sedikitpun. Lebih menariknya lagi tidak ada minimal kirim saldo, ini menjadi salah satu keuntungan yang bisa didapatkan.

Biaya Tarik Ke Rekening Bank

Kemudian berlanjut ke transaksi tarik dana ShopeePay ke rekening bank, jika sebelumnya memang tidak dikenakan biaya admin sesuai dengan syarat dan ketentuan. Namun semenjak terjadi perubahan syarat dan ketentuan, transaksi tersebut dikenakan biaya admin sebesar Rp 3.000 per transaksi.

Biaya Bayar Ke Merchant ShopeePay Plus

Lalu yang terakhir adalah biaya bayar ke merchant Shopee lewat fitur Bayar, mengenai transaksi ini memang tidak bisa dipastikan sebesar besar biaya yang dikenakan. Karena itu tergantung dari kebijakan dari pihak yang terkait dan bahkan ada beberapa yang tidak mengenakan biaya penanganan sama sekali.

Kesimpulan

Setelah mengetahui informasi seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa biaya tersebut memang tidak begitu memberatkan, karena masih bisa dikatakan tidak memberatkan. Terutama pada transaksi top up saldo ShopeePay, karena hanya dibebankan sebesar Rp. 500 saja.

Nah seperti itu tadi pembahasan tentang biaya transaksi dompet digital dari Shopee mulai dari top up, transfer dan tarik tunai dapat Sakudigital.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua pengguna akun ShopeePay sedang membutuhkannya.

Tinggalkan komentar