Biaya Transfer Linkaja ke BCA 2022: Berapa & Limit

Biaya Transfer Linkaja ke BCA – Menggunakan dompet digital untuk mendapatkan kemudahan dalam hal bertransaksi memang kini sudah menjadi hal biasa. Bahkan seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna dompet digital di Indonesia, kini ada cukup banyak pilihan e-wallet yang bisa digunakan.

Salah satu di antara sekian banyaknya pilihan dompet digital tersebut adalah Linkaja. Merupakan salah satu aplikasi uang digital terbaik di Indonesia yang dihadirkan secara resmi oleh PT. Fintek Karya Nusantara (Finarya). Linkaja juga sudah terdaftar di Bank Indonesia, sehingga penggunaan Linkaja pun sudah legal.

Beragam fitur dan layanan yang ditawarkan Linkaja bisa dibilang cukup menarik, bahkan selain bisa untuk membayar belanjaan, dengan Linkaja kita juga bisa melakukan transfer ke sesama maupun ke rekening bank. Namun tentunya hal ini hanya bisa dilakukan pengguna yang sudah melakukan upgrade akun Linkaja ke Full service.

Jadi buat kalian yang belum melakukan upgrade akun, segara lakukan upgrade tersebut agar mendapatkan berbagai macam fitur yang tidak ada di akun basic. Nah kembali ke topik, dengan adanya fasilitas transfer ke rekening bank. Otomatis hal ini memungkinkan kita bisa melakukan tarik tunai saldo Linkaja.

Biaya Transfer Linkaja ke BCA

Hanya saja bagi kalian yang belum tahu, untuk bisa transfer saldo Linkaja ke rekening bank seperti BCA. Ada biaya yang harus kalian tanggung. Nah disini pertanyaannya berapa biaya transfer Linkaja ke BCA? bagi yang belum tahu, dibawah ini akan kami bagikan penjelasan lengkap mengenai hal tersebut, jadi simak sampai akhir yah.

Berapa Biaya Transfer Linkaja ke BCA?

Proses transfer saldo Linkaja ke rekening bank BCA memang bisa dibilang cukup mudah. Bahkan bila dibandingkan dengan cara transfer Linkaja ke Mandiri keduanya punya proses yang sama-sama mudah dilakukan.

Jadi buat kalian yang saat ini baru ingin menggunakan / mencoba melakukan transfer Linkaja ke BCA lihat saja contoh panduannya di artikel sakudigital tersebut. Dan tentunya meskipun dapat dilakukan dengan mudah.

Akan tetapi seperti kami bilang di atas, untuk bisa melakukan proses transfer ini Linkaja membebankan biaya admin / biaya transfer kepada para pengguna yang akan dihitung per transaksi.

Dan besaran biaya transfer Linkaja ke BCA sendiri sebesar Rp 2.500 ribu rupiah.

Loh kenapa biaya transfer tersebut lebih mahal dari biaya transfer Linkaja ke bank Mandiri, BRI maupun BNI yang hanya membebani pengguna sebesar Rp 1.000 rupiah?.

Bagi yang belum tahu, lebih mahalnya biaya transfer Linkaja ke BCA tersebut karena pada dasarnya BCA (Bank Central Asia) sendiri bukan merupakan anggota Bank Himbara. Yang mana pada Bank Himbara ini diisi oleh 4 bank BUMN seperti BNI, BTN, Mandiri dan BRI.

Berapa Limit Transfer Linkaja ke BCA

Nah setelah kalian tahu berapa biaya transfer Linkaja ke BCA seperti kami sampaikan di atas. Hal penting lain yang masih ada kaitannya dengan transfer saldo Linkaja ke rekening bank BCA yakni berkaitan dengan masalah limit.

Sama halnya dengan lembaga perbankan pada umumnya Linkaja juga memberikan batasan atau limit transfer yang bisa dilakukan setiap pengguna ketika ingin memindahkan saldo mereka ke rekening bank BCA maupun bank lain.

Menariknya, dalam pemberian batasan limit transfer ini setidaknya Linkaja membagi ke dalam dua kategori yaitu limit harian dan limit bulanan. Lantas berapa besaran limit tersebut?

Limit Harian

Khusus para pengguna Linkaja yang sudah melakukan upgrade ke akun full service. Perlu di ketahui bahwa besaran limit harian yang diberikan Linkaja ke BCA sebenarnya sama seperti limit transfer Linkaja ke bank lain.

Dimana besaran batas maksimal / limit maksimal transfer harian Linkaja ke BCA yaitu sebesar Rp 2.000.000 rupiah. Dan jika limit tersebut sudah habis di hari yang sama, maka transfer selanjutnya hanya bisa dilakukan di hari esoknya.

Limit Bulanan

Sementara untuk limit bulanan, tentu saja juga tidak jauh berbeda dengan limit transfer Linkaja ke bank lainnya. Baik itu BRI, Mandiri, BTN, BRI ataupun bank lain yang ada di Indonesia.

Dimana besaran limit maksimal / batas maksimal transfer saldo Linkaja ke BCA yaitu sebesar Rp 10.000.000 ribu rupiah.

Sementara untuk batas minimal transfer Linkaja ke BCA adalah Rp 10.000 ribu rupiah. Nominal yang juga sama untuk ke rekening bank lainnya.

Cara Kirim Saldo Linkaja ke BCA

Cara Kirim Saldo Linkaja ke BCA

Setelah paham dan tahu berapa batasan limit transfer serta biaya transfer Linkaja ke BCA seperti di atas kami sampaikan. Sebagai tambahan informasi, berikut ini adalah panduan singkat cara kirim saldo Linkaja ke BCA / cara transfer Linkaja ke BCA yang bisa kalian lakukan.

  • Buka dan masuk aplikasi Linkaja versi terbaru.
  • Lalu klik bagian menu Kirim Uang.
  • Pilih Rekening Bank sebagai tujuan.
  • Pilih tujuan bank dan cari BCA.
  • Masukan nomor rekening bank BCA & tap lanjut.
  • Input nominal yang akan dikirim.
  • Periksa kembali nomor rekening & nominal, jika sudah benar tap Konfirmasi.
  • Masukan PIN LinkAja.
  • Selesai.

Kesimpulan

Biaya transfer Linkaja ke BCA di atas memang terbilang cukup besar bila dibandingkan dengan biaya transfer Linkaja ke bank lain seperti BRI, Mandiri, BTI atau BNI. Namun dengan biaya tersebut jelas kita akan mendapatkan pengalaman asik saat menjadikan Linkaja sebagai dompet digital.

Nah itulah kiranya penjelasan singkat dan lengkap yang kali ini dapat sakudigital.com sampaikan terkait limit transfer minimal, maksimal, harian & bulanan Linkaja ke bank BCA lengkap dengan biaya transfer Linkaja ke BCA semoga bisa bermanfaat.

Sumber Gambar: sakudigital.com