Biaya Transfer LinkAja Semua Bank Update Terbaru 2021

Biaya Transfer LinkAja – LinkAja salah satu produk dompet digital dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dimana sebelumnya memiliki nama T-Cash. Dari awal perubahan nama menjadi LinkAja, menjadi langkah bagus. Karena sampai saat ini sudah banyak orang lebih percaya untuk menggunakan LinkAja, jika dibandingkan dengan produk lainnya.

Tentu bukan karena itu saja, terdapat beberapa faktor lain kenapa LinkAja menjadi pilihan utama semisalnya saja pembayaran secara online maupun offline, bayar tagihan dan masih banyak lagi lainnya. Oh iya ada satu lagi yaitu transfer, hanya saja fitur ini setiap pengguna harus UPGRADE LINKAJA FULL SERVICE.

Pasalnya syarat utama agar bisa kirim saldo LinkAja ke sesama pengguna maupun rekening bank harus di upgrade dan selain itu ada beberapa keuntungan lain bisa didapatkan seperti TOP UP LINKAJA hingga 20 juta rupiah. Proses TRANSFER KE REKENING BANK mudah, tetapi untuk saat ini biaya transfer ke rekening bank BRI, Mandiri BNI maupun bank lain dikenakan biaya.

Jika sebelumnya pengguna tidak dikenakan biaya kirim saldo ke bank Mandiri atau HIMBARA, kini mulai dikenakan dan itu sudah menjadi ketentuan dari pihak LinkAja. Nah yang menjadi pertanyaan berapa besar biaya transfer LinkAja yang dikenakan, apakah bank HIMBARA dan bank lainnya dikenakan nominal yang sama.

Biaya Transfer LinkAja Semua Bank Update Terbaru

Sampai saat ini pastinya anda semua semakin penasaran dengan besaran biaya transfer ke semua bank yang sudah ada ? Untuk menjawab rasa penasaran bagi semua pengguna, pada pertemuan sangat baik ini akan kami informasikan. Baiklah untuk mempersingkat waktu simak langsung ulasan biaya transfer LinkAja dari Sakudigital.com seperti dibawah ini.

Fitur LinkAja

Fitur LinkAja

Sebagai informasi tambahan buat anda semua, sebelum lanjut ke pembahasan utama terlebih dahulu informasikan beberapa fitur utama dari LinkAja. Jadi disini kami hanya memberikan info yang benar benar sering digunakan kebanyakan pengguna dari LinkAja.

Kirim Uang

Pertama adalah kirim uang atau transfer, pada fitur ini paling banyak digunakan oleh semua pengguna. Dimana saldo didalam LinkAja bisa anda kirim ke sesama pengguna LinkAja atau juga bisa ke rekening bank.

Isi Saldo

Lalu yang berikutnya Isi saldo atau lebih dikenal dengan top up saldo, fitur ini memungkinkan pengguna melakukan isi saldo lewat beberapa cara telah tersedia. Tinggal sesuaikan saja menggunakan metode mana sekiranya mudah dan cepat.

Tarik Saldo

Berikutnya adalah tarik saldo atau tarik tunai, ini menjadi salah satu keunggulan karena pengguna dapat tarik saldo dengan mudah. Adapun beberapa metode telah tersedia, jadi tinggal sesuaikan saja dengan keinginan anda.

Biaya Transfer Linkaja

Biaya Transfer Linkaja

Kemudian lanjut ke pembahasan utama yaitu biaya transfer saldo LinkAja, jika sebelumnya memang tidak dikenakan biaya. Sedangkan saat ini terdapat ketentuan baru dimana setiap melakukan penarikan uang dikenakan biaya, adapun rinciannya dapat simak sebagai berikut.

1. Biaya Transfer LinkAja Ke Bank BRI Mandiri

Jika anda salah satu nasabah dari bank Mandiri maka dikenakan biaya admin sebesar Rp 1.000 per transaksi, perubahan biaya sudah menjadi ketentuan dari pihak LinkAja.

2. Biaya Transfer LinkAja Ke Bank BRI

Sama seperti dengan Bank Mandiri, jika anda salah satu nasabah dari Bank BRI juga dikenakan biaya transfer sebesar Rp 1.000.

3. Biaya Transfer LinkAja Ke Bank BNI

Sesuai dengan keputusan telah disetujui, setiap Bank HIMBARA dikenakan biaya transfer sebesar Rp 1000 dan itu termasuk bagi nasabah bank BNI.

4. Biaya Transfer LinkAja Ke Bank BTN

Karena salah satu dari bank BUMN, maka semua nasabah bank BTN juga sama sama dikenakan biaya admin sebesar Rp 1.000.

5. Biaya Kirim Saldo LinkAja Ke Bank BCA

Jika kebetulan nasabah dari bank BCA, maka besaran biaya transfer berbeda dengan bank milik BUMN yakni sebesar Rp 2.500.

6. Biaya Kirim Saldo LinkAja Ke Bank Lainnya

Sedangkan untuk bank lainnya atau lewat ATM Bersama maka dikenakan biaya lebih besar dari BCA maupun lainnya yakni Rp 6.500.

Kesimpulan

Diatas merupakan rincian biaya kirim saldo LinkAja ke semua bank yang ada di Indonesia dan disini dapat menarik kesimpulan bahwa biaya yang dikenakan memang tidak terlalu besar. Jadi saran kami untuk gunakan bank HIMBARA, karena biaya yang dikenakan tidak terlalu besar cuma Rp 1.000.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai biaya transfer LinkAja ke semua bank serta fitur yang ada di LinkAja dapat Sakudigital.com sampaikan. Semoga saja dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkannya.

Tinggalkan komentar