14 Cara Isi Gopay Via ATM BRI 2021 : Biaya & Limit

Cara Isi Gopay Via ATM BRI – Dengan semakin berkembangnya teknologi diwaktu sekarang ini, tentu memudahkan bagi semua dalam beraktivitas. Semisalnya saja ingin bepergian, bisa memesan jasa transportasi secara online baik itu motor maupun mobil.

Adapun beberapa jasa transportasi online bisa anda gunakan seperti Gojek salah satunya, perusahaan asli dari Indonesia ini menawarkan cukup banyak layanan. Jadi pengguna bisa manfaatkan seperti transportasi, pesanan makanan dan bisa juga kirim paket barang dengan estimasi waktu kurang dari 6 jam.

Yang lebih menarikanya lagi Gojek memiliki uang digital dengan nama Gopay, nantinya setiap transaksi bisa bayar pakai Gopay sebagaimana metode pembayaran secara non tunai. Bila berbicara tentang Gopay, setiap pengguna terlebih dahulu registrasi akun dan setelah itu lakukan isi saldo Gopay.

Gojek memberikan kemudahan dalam melakukan isi saldo Gopay, jika anda merupakan nasabah dari Bank BRI dapat lakukan lewat ATM BRI maupun Mobile Banking dan lainnya. Terlebih cara isi Gopay via ATM BCA tidak jauh berbeda dengan TOP UP VIA ATM BCA, untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, dapat simak ulasan dari Sakudigital.com seperti berikut.

Panduan Cara Isi Gopay Via ATM BRI Beserta Biaya & Limit

Cara Isi Gopay Via ATM BRI Beserta Biaya Limit

Menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia, bank BRI memberikan beberapa fasilitas kepada setiap nasabah untuk menunjang aktivitas keuangan setiap harinya. Disini kami lebih fokus untuk memberikan informasi cara isi saldo Gopay lewat ATM BRI dan lewat Mobile Banking.

Biaya Isi Gopay

Biaya Isi Gopay

Ada cukup banyak pengguna baru yang belum mengetahui caranya, bahkan tidak jarang pengguna tidak mengetahui akan biaya layanan ketika isi saldo Gopay seberapa besar. Kenapa harus mengetahui biayanya? Hal ini bertujuan agar bisa menyesuaikan saldo di dalam rekening apakah cukup untuk melakukan top up Gopay.

Ketia awal munculnya Gopay, memang setiap transaksi tidak dikenakan biaya sedikitpun akan tetapi sekarang dikenakan biaya sebesar Rp 1.000 per transaksi. Biaya tersebut kami rasa tidak terlalu membebankan, tidak sepeti biaya ketika transfer saldo Gopay ke rekening sebesar Rp 6.500.

Limit Isi Gopay

Limit Isi Gopay

Selain harus mengetahui biaya layanan, pengguna dompet digital Gopay juga wajib mengetahui limit transaksi setiap bulannya. Karena setiap kali top up saldo Gopay minimal yang bisa dilakukan Rp. 10.000, nominal tersebut berlaku bagi semua jenis rekening bank yang ada di Indonesia.

Itu juga berlaku pada akun Gopay biasa dan Gopay Plus, meski keduanya memiliki perbedaan akan fitur yang diberikan. Perihal minimal isi saldo tetap sama kok, tetapi tidak pada limit setiap bulan, untuk akun Gopay Plus maksimal top up hingga 20 juta rupiah per bulan dan untuk Gopay biasanya hanya mencapi 2 juta rupiah saja.

Cara Isi Gopay di ATM BRI

Lanjut ke pembahasan paling utama yakni cara isi Gopay lewat ATM BRI, kali ini kami akan informasikan tidak hanya via ATM saja. Apabila penasaran mengenai caranya, silahkan simak ulasan seperti berikut.

Lewat ATM BRI

Lewat ATM BRI
  1. Pertama kunjungi saja mesin ATM BRI terdekat
  2. Kemudian masukan Kartu ATM dilanjutkan masukan PIN
  3. Pada tampilan utama langsung saja pilih menu Transaksi Lainnya
  4. Lalu dilanjutkan pilih menu Pembelian
  5. Pilih lagi menu Top Up Gopay lalu masukan kode perusahaan 301341 + Nomor HP (Contoh : 301341081123456789)
  6. Selanjutnya cukup tentukan nominal top up yang anda inginkan
  7. Langkah berikutnya cukup ikuti intruksi selanjutnya guna selesaikan transaksi

Lewat Mobile Banking

Lewat Mobile Banking
  1. Pertama login ke akun Mobile Banking BRI
  2. Pada tampilan utama langsung saka pilih menu Isi Ulang > Gopay > Jenis Transaksi
  3. Lalu dilanjutkan pilih 301341-Customer
  4. Kemudian masukan Nomor HP terdaftar di aplikasi Gojek
  5. Selanjutnya cukup tentukan nominal top up yang anda inginkan
  6. langkah berikutnya cukup masukan PIN Mobile Banking BRI anda
  7. Berikutnya cukup ikuti intruksi selanjutnya guna selesaikan transaksi

FAQ

Apakah Bisa Top Up Lebih Dari Satu Kali Dalam Sehari?

Tentu saja bisa, asalkan tidak melebihi batas yang ditentukan

Bagaimana Jika Transaksi Top Up Gagal?

Silahkan cek saldo di rekening anda cukup atau tidak, selain itu pastikan nomor yang dimasukan tidak salah

Apa Pebedaan Gopay Biasa dan Gopay Plus?

Kedunya memiliki fungsi yang sama, hanya saja perbedaan terletak pada limit serta fiturnya. Dimana Gopay biasa tidak bisa lakukan transfer, sedangkan Gopay Plus bisa

Nah itulah pembahasan mengenai cara isi Gopay Via ATM BRI dan lewat mobile banking yang bisa Sakudigital.com sampaikan. Semoga saja informasi seperti diatas dapat membantu semua pengguna Gopay yang belum mengetahui akan caranya.

Tinggalkan komentar