12 Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater 2021 : Tips & Keuntungan

Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater – Saat ini ada banyak fitur paylater bisa digunakan oleh semua orang, terutama bagi pengguna aplikasi Belanja online yang sudah menyediakan fitur seperti tersebut. Hanya saja untuk mendapatkan fitur paylater tidak mudah, pengguna harus sering belanja online sesuai dengan ketentuan berlaku.

Itu berlaku tidak hanya di Shopee Paylater saja, bagi pengguna aplikasi Lazada juga seperti demikian jika ingin mendapatkan Lazada Paylater. Disisi lain, setiap pengguna yang sudah mendapatkan Paylater dan telah MENGAKTIFKAN LAZADA PAYLATER, secara otomatis akan mendapat limit kredit bisa anda gunakan untuk belanja.

Jika berbicara soal limit memang tidak dapat dipastikan setiap pengguna mendapat limit dengan nominal sekian, karena itu dilihat dari history, dokumen data diri dan riwayat transaksi di aplikasi Lazada. Jika anda sering belanja online di Lazada paling utama, maka kemungkinan besar limit yang diberikan akan lebih tinggi dari pengguna lain.

Jikapun limit yang anda dapatkan dirasa masih kurang banyak maka solusi terbaik menaikkan limit Lazada Paylater, hanya saja untuk menaikkan limit butuh waktu tidak seperti pada saat aktivasi. Saat ini ada beberapa cara menaikkan limit Lazada Paylater bisa dicoba, dan beberapa cara yang kami sebutkan memang terbukti berhasil.

CARA MENAIKKAN LAZADA PAYLATER

Bagi anda pengguna fitur LAZADA PAYLATER yang penasaran mengenai cara menaikkan limit seperti apa, pada pembahasan kali ini Sakudigital.com akan informasikan lebih detail. Jika penasaran seperti apa caranya, silahkan langsung simak ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Apa Itu Limit Paylater

Apa Itu Limit Paylater

Seperti biasa, sebelum lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul diatas terlebih dahulu informasikan mengenai apa itu limit paylater. Sebab, masih banyak orang belum begitu paham detail tetapi tidak tahu pengertian sebenarnya apa.

Limit Paylater adalah saldo dapat digunakan oleh pengguna untuk melakukan transaksi pembayaran sama seperti halnya dengan limit kartu kredit, nantinya limit akan kembali apabila tagihan sebelumnya sudah anda bayarkan.

Cara Mengajukan Limit Lazada Paylater

Setiap pengguna baru mendaftar atau aktifkan Lazada Paylater diharuskan melakukan pengajuan limit, hal ini bertujuan agar anda bisa menggunakan untuk belanja di Lazada. Adapun cara mengajukan limit memang sangat mudah, jika belum begitu paham dapat simak sebagai berikut.

Waktu yang dibutuhkan: 3 menit.

  1. Buka Aplikasi Lazada

    Buka Aplikasi Lazada melalui perangkat HP anda sendiri dan cek terlebih dahulu apakah koneksi internet terhubung lancar atau tidak.
    1 Buka Aplikasi Lazada

  2. Klik Akun

    Jika sudah berhasil masuk ke tampilan utama klik menu Akun atau icon dompet pada bagian pojok kanan bawah.
    2 Klik Akun

  3. Klik Aktifkan Paylater

    Nantinya muncul banyak menu bisa anda pilih sesuai dengan kegunaan masing masing, disini anda cukup klik Aktifkan Paylater pada menu Lazada Paylater.
    3 Klik Aktifkan Paylater

  4. Klik Aktifkan Lazada Paylater Sekarang

    Kemudian anda diarahkan ke menu selanjutnya, pada menu berikutnya cukup klik Aktifkan Lazada Paylater Sekarang.
    4 Klik Aktifkan Lazada Paylater Sekarang

  5. Isi Data Diri

    Kemudian isi data diri seperti nama sesuai KTP, Nomor KTP, Data Pekerjaan, Penghasilan Per bulan, Nomor Kontak Darurat dan Nama Ibu Kandung.
    5 Isi Data Diri

  6. Upload KTP

    Lalu langkah selanjutnya tinggal upload foto KTP usahakan ambil foto yang jelas, setelah itu verifikasi wajah dan foto selfie sambil memegang KTP.
    6 Upload KTP

  7. Klik Ajukan Sekarang

    Apabila data sudah benar semua, maka langkah berikutnya cukup klik Ajukan Sekarang.
    7 Klik Ajukan Sekarang

  8. Berhasil

    Selesai, sampai disini anda sudah berhasil aktivasi Lazada Paylater. Selanjutnya cukup tunggu balasan dari Lazada apakah pengajuan diterima atau ditolak.
    8 Berhasil

Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater

Untuk anda yang ingin menaikkan limit Lazada Paylater, tetapi belum begitu paham mengenai caranya. Kali ini kami akan informasikan beberapa cara bisa anda lakukan dan cara kali ini terbukti berhasil, agar jelasnya dapat simak sebagai berikut.

1. Sering Belanja di Lazada

1 Sering Belanja di Lazada

Cara menaikkan limit pertama mudah sekali, silahkan anda sering belanja di aplikasi Lazada dengan menggunakan metode pembayaran Lazada Paylater opsi beli sekarang bayar nanti.

Tetapi anda juga wajib ketahui jika pembelian harus kategori produk/barang jangan produk digital. Sebab produk digital seperti top up pulsa & data, tagihan tidak dihitung sesuai dengan ketentuan berlaku.

2. Bayar Tagihan Tepat Waktu

2 Bayar Tagihan Tepat Waktu

Cara kedua juga mudah, silahkan lakukan pembayaran tagihan tepat waktu sebelum akhir tanggal jatuh tempo. Secara otomatis akun anda masuk dalam kategori pengguna yang lancar membayar cicilan.

Jadi tak heran, jika limit Lazada Paylater bisa naik cukup banyak. Hal itu dikarenakan melihat history anda dalam membayar tagihan setiap bulannya.

3. Selalu Belanja Bayar Pakai Lazada Paylater

3 Selalu Belanja Bayar Pakai Lazada Paylater

Lalu berlanjut cara berikutnya, sebetulnya hampir sama dengan cara pertama, tetapi di cara pertama tidak diharuskan untuk selalu pakai Lazada Paylater.

Sedangkan cara ini harus bayar pakai paylater apabila ingin menaikkan limit lebih cepat tanpa harus melunasi tagihan tagihan sebelumnya.

4. Lunasi Tagihan Lazada Paylater

4 Lunasi Tagihan Lazada Paylater

Sedangkan cara terakhir pengguna cukup lunasi semua tagihan LazPaylater, secara otomatis limit kembali semula dan bahkan bisa ditambahkan.

Hanya saja cara ini jarang dilakukan oleh beberapa pengguna, karena harus mengeluarkan budget lebih banyak. Pengguna lebih suka bayar sesuai dengan seperti biasa per bulan, karena lebih ringan.

Keuntungan Menaikkan Limit

Keuntungan Menaikkan Limit

Dengan menaikkan limit Lazada Paylater tentu menguntungkan sekali bagi semua, karena tidak perlu pusing jika limit tidak mencukupi. Lantas apa saja keuntungan bisa didapatkan ? Berikut kami informasikan, diantaranya adalah.

  • Dapat belanja lebih dari satu produk karena limit lebih banyak.
  • Tidak takut ketika belanja di Lazada limit tidak mencukupi.
  • Bebas belanja apapun asal tidak melebihi limit.

Tips Menggunakan Lazada Paylater

Tips Menggunakan Lazada Paylater

Bagi setiap pengguna Lazada Paylater, maka wajib sekali untuk mengetahui tips aman MENGGUNAKAN PAYLATER dari Lazada. Kenapa seperti demikian ? Ini bertujuan agar tidak terjatuh terlalu dalam ketika menggunakan fitur tersebut.

  • Selalu bijak ketika menggunakan Lazada Paylater, pilah mana harus didahulukan antara kesenangan atau kebutuhan.
  • Usahakan lunasi terlebih dahulu tagihan sebelumnya, setelah itu baru melakukan pengajuan lagi.
  • Selalu perhitungkan tenor cicilan antara 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan. Kira kira mana yang lebih baik, anda bisa menghitung tagihan per bulan lalu bandingkan.
  • Selalu membayar tagihan tepat waktu, agar nantinya tidak dikenakan biaya denda. Sebab denda yang dikenakan cukup besar, itu bisa memberatkan.

Kesimpulan

Cara menaikkan limit Lazada Paylater memang sangar simpel cukup sering transaksi dan bayar tagihan tepat waktu, itu sudah menjadi cara paling sering dilakukan. Tidak hanya dari Lazada saja, beberapa paylater lain juga seperti demikian.

Tinggal anda pilih saja mau menggunakan cara menaikkan yang mana, saran dari kami si mending gunakan poin 1 sampai 3 saja yang mana tidak membebankan setiap pengguna bila dibandingkan poin ke empat.

Seperti itu tadi pembahasan lengkap bisa kami sampaikan mengenai cara menaikkan limit Lazada Paylater serta cara mengajukan limit dan keuntungan bisa Sakudigital.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas bisa membantu semua pengguna sedang membutuhkan.

Tinggalkan komentar