2 Cara Mengganti Nama di LinkAja (Syarat & Ketentuan)

Cara Mengganti Nama di LinkAja – Linkaja merupakan produk dompet digital yang sebelumnya memiliki nama T-Cash, semenjak awal perubahan nama tersebut. Semakin kesini semakin meningkat akan penggunanya, hal tersebut juga dikarenakan penambahan beberapa fitur yang memberikan kemudahan bagi setiap pengguna.

Terlebih lagi semenjak menjadi partner resmi metode pembayaran program Prakerja banyak orang yang membuat akun, bahkan tidak sedikit yang melakukan UPGRADE LINKAJA FULL SERVICE. Tetapi ada juga beberapa orang yang mengalami beberapa permasalahan seperti nama pengguna berbeda dengan identitas diri di KTP.

Perubahan memang wajib untuk diganti apalagi jika sudah terhubung di akun Prakerja, bisa bisa bonus pelatihan prakerja tidak bisa masuk karena nama pengguna berbeda dengan asLinya. Jika seperti demikian bagaimana cara mengganti nama di LinkAja, apakah terdapat cara untuk melakukannya atau tidak.

Sebetulnya permasalahan seperti tersebut bisa dilakukan dimana dalam mengganti nama pengguna LinkAja terdapat syarat dan ketentuan, selain itu tidak bisa dilakukan pada aplikasi langsung. Jika seperti demikian bagaimana cara mengganti nama pengguna? Apakah harus ke kantor langsung atau terdapat cara lain lebih efisien.

Cara Mengganti Nama di LinkAja

Tidak jauh berbeda seperti GANTI NOMOR LINKAJA yang mana caranya bisa dilakukan lewat kantor GraPari maupun CS LinkAja, itu sama seperti mengganti nama pengguna. Jika anda penasaran dengan syarat dan cara mengganti seperti apa, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Syarat Mengganti Nama di LinkAja

Syarat Mengganti Nama di LinkAja

Sesuai janji kami seperti diatas, untuk mengawali pembahasan kali ini terlebih dahulu informasikan mengenai syarat dan ketentuan untuk mengganti nama pengguna di aplikasi LinkAja.

Sebetulnya tidak banyak harus dilengkapi, cukup persiapkan identitas diri berupa KTO dan nomor HP terdaftar di aplikasi LinkAja. Kami rasa hanya itu saja si yang wajib untuk dilengkapi, sehingga proses mengganti dapat berjalan dengan lancar.

Cara Mengganti Nama di LinkAja

Kemudian lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul diatas, disini kami anggap jika anda semua sudah paham dan melengkapinya. Maka dari itu langsung saja ke pembahasan utama, agar lebih jelasnya langsung saja simak panduan seperti dibawah ini.

1. Lewat GraPari

1 Lewat GraPari

Cara pertama dapat anda lakukan cukup datang langsung ke kantor GraPari terdekat, ketika anda memilih cara ini maka wajib membawa beberapa persyaratan sudah kami sebutkan diatas.

Kemudian langsung saja ambil nomor antrian sebagai mana salah satu peraturan harus di patuhi. Jika sudah mendapat giliran maka langsung informasikan tujuan anda, nantinya pihak GraPari akan membantu proses perubahan data tersebut.

2. Lewat Call Center LinkAja

2 Lewat Call Center LinkAja

Kemudian berlanjut ke cara kedua, cara ini bisa menjadi opsi utama apabila tidak ada waktu luang untuk datang langsung ke kantor GraPari yakni dengan cara menghubungi nomor call center LinkAja di nomor 150911 dengan menggunakan kode area (021,022, dst).

Setelah terhubung dengan call center LinkAja silahkan langsung saja informasikan hendak melakukan perubahan data yakni nama pengguna, silahkan berikan alasannya. Jika diterima maka pihaknya akan membantu proses perubahan data dan meminta beberapa persyaratan harus dilengkapi.

Kesimpulan

Setelah mengetahui informasi lengkap seperti sudah dijelaskan seperti diatas, perubahan data seperti nama pengguna memang bisa dilakukan. Hanya saja caranya tidak bisa dilakukan langsung lewat aplikasi, karena itu sudah menjadi ketentuan dari pihak LinkAja.

Seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai cara mengganti nama pengguna di aplikasi LinkAja disertai dengan syarat dan ketentuan dapat Sakudigital.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua pengguna aplikasi LinkAja sedang membutuhkannya.

Tinggalkan komentar