5 Cara Menghapus Bank Tersimpan di Dana Dijamin Berhasil 2021

Cara Menghapus Bank Tersimpan di Dana – Sebagai pengguna aplikasi dompet digital Dana pasti sering melakukan banyak transaksi, semisalnya tarik saldo Dana ke bank. Dan beberapa transaksi pembayaran lewat merchant seperti Lazada, Bukalapak dan banyak lagi lainnya.

Untuk bisa akses fitur transfer baik ke rekening bank ataupun sesama pengguna Dana, pastikan akun sudah di upgrade ke Dana Premium. Dimana itu merupakan syarat utama agar bisa menikmati semua layanan tersedia pada aplikasi.

Semisalnya saja ingin TRANSFER SADLO DANA KE REKENING BANK sendiri, secara otomatis harus memasukan rekening bank terlebih dahulu agar proses berhasil. Setelah memasukan bank, nantinya jika ingin tarik saldo kembali tidak harus input rekening bank lagi karena sudah tersimpan sebelumnya.

Dengan tersimpan secara otomatis memang menguntungkan, akan tetapi banyak pengguna merasa risih akan hal tesbut. Oleh karena itu banyak pengguna ingin menghapus bank tersimpan di dana, tetapi tidak tahu cara menghapus bagaimana dan apakah terdapat syarat dan ketentuan.

CARA MENGHAPUS BANK TERSIMPAN DI DANA

Jika anda salah satu pengguna dompet digital Dana yang ingin menghapus bank tersimpan, tetapi tidak tahu cara menghapus. Silahkan langsung saja simak ulasan dari Sakudigital.com yang sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Keuntungan Menghapus Bank Tersimpan di Dana

Keuntungan Menghapus Bank Tersimpan di Dana

Ketika sudah berhasil menghapus bank tersimpan memang tidak ada keuntungan ataupun kerugiannya, karena pengguna bisa memasukan lagi bank yang sudah tersimpan sebelumnya. Jadi tidak perlu takut jika dikemudian hari tidak bisa memasukan bank tersimpan seperti sebelumnya.

Setiap pemilik akun telah menghapus bank tersimpan lebih diuntungkan, karena tidak ada riwayat transaksi terakhir di dalam aplikasi. Apalagi jika transaksi itu memang bersifat interen, sehingga orang terdekatpun tidak boleh tahu.

Syarat Menghapus Bank Tersimpan di Dana

Syarat Menghapus Bank Tersimpan di Dana

Seperti sudah kami sampaikan kepada anda semua, ketika ingin menghapus bank tersimpan tidak ada syarat dan ketentuan apapun. Terlebih jika anda tidak memiliki tanggungan seperti paylater, Dana Bisnis atau merchant.

Disini cukup pastikan saja smartphone anda terhubung dengan koneksi internet yang lancara. Soalnya setiap aplikasi harus membutuhkan koneksi lancar agar dapat dengan mudah akses semua fitur yang ada termasuk bank tersimpan.

Cara Menghapus Bank Tersimpan di Dana

Meski cara menghapus bank tersimpan begitu mudah, tetapi banyak pengguna baru masih belum tahu akan caranya. Oleh karena itu, pada pembahasan kali ini kami akan sampaikan cara menghapus seperti dibawah ini.

1. Buka Aplikasi Dana

1 Buka Aplikasi Dana 7

Langkah pertama langsung saja buka aplikas Dana lewat perangkat anda, pastikan juga jika terhubung dengan jaringan koneksi yang lancar.

2. Pilih Menu Saya

2 Pilih Menu Saya 4

Setelah berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi Dana, anda cukup tap saja menu Saya pada bagian pojok kanan bawah.

3. Klik Kartu Tersimpan

3 Klik Kartu Tersimpan

Pada halaman saya akan ada banyak menu bisa digunakan, disini anda cukup klik saja Kartu Tersimpan.

4. Tap Bank

4 Tap Bank

Kemudian klik salah satu bank sudah tersimpan sebelumnya, karena anda sudah bisa menyimpan lebih dari satu.

5. Hapus

5 Hapus

Langkah terakhir cukup klik saja Hapus, kemudian lakukankonfirmasi hapus. Sampai disini anda sudah berhasil menghapusnya.

FAQ

Apkah Bisa Bank yang Sudah Terhapus Bisa di Simpan Lagi?

Ya, tentu saja bisa

Apakah Cara Ini Aman?

Tentu saja aman, karena dilakukan langsung lewat aplikasi Dana

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai cara menghapus bank tersimpan di Dana beserta syarat dan ketentuan yang bisa Sakudigital.com sampaikan. Semoga saja informasi seperti diatas dapat membantu semua pengguna aplikasi Dana sedang membutuhkannya.

Tinggalkan komentar