15 Cara Pinjam Uang di Shopee Paylater 2021 : Syarat & Keuntungan

Cara Pinjam Uang di Shopee Paylater – Shopee memang dikenal dengan aplikasi belanja online gratis ongkir, sebab perusahaan tersebut selalu menawarkan voucher gratis ongkir tanpa minimal pembelian. Oleh karena itu banyak pengguna lebih suka menggunakan Shopee bila dibandingkan dengan aplikasi belanja online lainnya, terutama untuk para wanita yang hobi belanja online.

Selain dikenal karena banyak promo promo menarik dan membuat banyak pengguna merasa di untungkan, ternyata perusahaan dengan icon warna oranye menawarkan sejumlah program menarik lainnya seperti Shopee Paylater. Mengenai fitur tersebut tentu banyak pengguna sudah mengetahui fungsinya untuk apa saja, bahkan sudah banyak pengguna telah AKTIVASI SHOPEEPAY dan Shopee Paylater.

Dari sekian banyak pengguna Shopee Paylater banyak yang bertanya, apakah bisa pinjam uang lewat Shopee Paylater atau disebut juga SPaylater ? Pertanyaan seperti ini memang kerap didengar. Sesuai dengan ketentuan berlaku dari pihak Shopee, fitur SPaylater memang tidak bisa pinjam uang dikarenakan fungsi utamanya untuk pembelian produk di aplikasi Shopee dimana nantinya pengguna bisa beli sekarang bayar nanti atau juga cicilan hingga 12 bulan.

Sebetulnya setiap pemilik Shopee Paylater bisa meminjam uang di fitur tersebut, hanya saja cara pinjam uang di ShopeePay Later memerlukan aplikasi pihak ketiga. Nantinya anda harus BELI PULSA PAKAI SHOPEE PAYLATER terlebih dahulu dengan nominal cukup tinggi, setelah itu tinggal convert ke ShopeePay atau langsung ke rekening bank tinggal sesuaikan saja dengan keinginan anda.

CARA PINJAM UANG DI SHOPEE PAYLATER

Sampai disini pastinya masih banyak pengguna yang merasa bingung bagaimana cara melakukannya dan apa saja persyaratan harus dilengkapi, Nah, untuk anda pengguna fitur Shopee Paylater penasaran mengenai cara pinjam uang di Shopee Paylater, dapat simak langsung ulasan dari Sakudigital.com seperti dibawah ini.

Apakah Bisa Pinjam Uang di Shopee Paylater

Apakah Bisa Pinjam Uang di Shopee Paylater

Menindak lanjuti pertanyaan dari beberapa pengguna fitur Shopee Paylater terkait apakah bisa pinjam uang di Shopee Paylater ? Diatas juga sudah sedikit kami sampaikan kepada anda semua, terkait pertanyaan seperti tersebut. Secara tegas kami jawab tidak bisa, jika ingin pinjam uang di Shopee bisa akses fitur Shopee Pinjam apabila sebelumnya sudah aktifkan Shopee Pinjam.

Tetapi semua itu bisa diatas dengan cara yang bisa dikatakan lumayan ribet dan memerlukan aplikasi pihak ketiga. Apabila penasaran dengan caranya seperti apa, maka tetap simak artikel ini sampai selesai.

Syarat Pinjam Uang di Shopee Paylater

Syarat Pinjam Uang di Shopee Paylater

Adapun cara pinjam uang di Shopee Paylater harus melengkapi beberapa persyaratan harus dilengkapi agar proses meminjam uang di Shopee berhasil dan berjalan lancar. Agar lebih jelas dan detailnya, silahkan langsung simak ulasan seperti dibawah ini.

  • Akun Shopee sudah terverifikasi.
  • Sudah aktivasi Shopee Paylater.
  • Memiliki rekening bank.
  • Memiliki aplikasi pihak ketiga (Jasa convert pulsa)

Cara Pinjam Uang di Shopee Paylater

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan pinjam uang di Shopee maka lanjut ke tahap berikutnya, pada langkah ini wajib untuk diperhatikan sekali agar proses berhasil. Agar lebih jelas dan detail terkait caranya, dapat simak panduan seperti dibawah ini.

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

  1. Buka Aplikasi Shopee

    Langkah pertama buka aplikasi Shopee langsung lewat perangkat HP anda sendiri dan pastikan juga terhubung dengan jaringan internet lancar.
    1 Buka Aplikasi Shopee 1

  2. Klik Menu Pulsa, Tagihan & Hiburan

    Setelah berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi Shopee, langsung lanjut pilih menu Pulsa, Tagihan & Hiburan pada bagian header atas.
    2 Klik Menu Pulsa Tagihan Hiburan

  3. Klik Pulsa

    Nantinya muncul banyak menu bisa anda pilih, disini cukup pilih menu pulsa dikarenakan harus di convert ke rekening bank.
    3 Klik Pulsa

  4. Input Nomor HP

    Lalu dilanjutkan input nomor HP, pastikan tidak salah memasukkan nomor HP. Setelah itu tentukan nominal top up, bisa pilih nominal paling maksimal.
    4 Input Nomor HP

  5. Pilih Metode Pembayaran Shopee Paylater

    Kemudian tinggal selesaikan transaksi dengan cara memilih metode pembayaran Shopee Paylater.
    5 Pilih Metode Pembayaran Shopee Paylater

  6. Berhasil

    langkah terakhir cukup lakukan pembayaran, namun sebelum itu pilih bayar akhir bulan atau cicilan. Setelah itu baru masukkan PIN Shopee Paylater.
    6 Berhasil

  7. Buka Aplikasi Jasa Convert

    Kemudian anda bisa buka aplikasi Viapulsa, lalu dilanjut top up saldo Viapulsa. Silahkan pilih sesuai provider yang anda miliki.
    7 Buka Aplikasi Jasa Convert

  8. Ikuti Proses Convert

    Tentukan nominal convert sesuai anda inginkan atau pulsa dimiliki saat ini, lalu lanjut input nomor HP anda jika sudah benar klik Lanjut. Bisa sesuaikan dengan kartu provider yang anda miliki, cukup tap saja.
    8 Ikuti Proses Convert

  9. Pilih Transfer Ke Bank

    Langkah berikutnya pilih transfer ke rekening bank, lalu pilih bank, nomor rekening, nama lengkap. Usahakan dalam melakukan pengisian jangan sampai salah satu huruf.
    9 Pilih Transfer Ke Bank

  10. Selesai

    Cek terlebih dahulu data transaksi, jika sudah semua maka klik Convert. Lalu langkah berikutnya anda cukup kirim pulsa ke nomor yang sudah dikirimkan dari pihak Viapulsa. Lakukan kirim pulsa sebelum batas waktu ditentukan habis, jika melebih maka nomor tersebut kadaluarsa,
    10 Selesai

Keuntungan Pinjam Uang di Shopee Paylater

Keuntungan Pinjam Uang di Shopee Paylater

Sebagai pemilik akun Shopee Paylater sangat wajib untuk mengetahui beberapa keuntungan pinjam uang di Shopee Paylater, agar lebih jelas dan detailnya langsung saja simak seperti dibawah ini.

  • Proses mudah dan cepat, karena tidak perlu membutuhkan waktu hingga 15 menit.
  • Dapat dicairkan ke ShopeePay maupun rekening bank anda.
  • Tanpa harus membeli barang atau produk.
  • Dapat memiliki cicilan hingga 12 bulan.
  • Bunga rendah.

Kerugian Pinjam Uang di Shopee Paylater

Kerugian Pinjam Uang di Shopee Paylater

Tidak hanya itu saja, wajib juga untuk mengetahui kerugian ketika anda meminjam uang di Shopee Paylater. Sebagaimana fitur tersebut memang tidak bisa memberikan pinjaman uang kepada semua pengguna Shopee Paylater, jika ingin mengetahui lebih jelasnya dapat simak sebagai berikut.

  • Terkena biaya layanan cukup banyak mulai dari pembelian produk digital di Shopee, lalu di jasa convert juga terkena biaya layanan.
  • Dikenakan bunga juga sesuai dengan opsi dan pilih beli sekarang bayar nanti atau tenor cicilan.
  • Kemungkinan berhasil hanya 80% saja, karena tidak semua akun bisa melakukan pembelian pulsa pakao SPaylater.
  • Selain harus bayar tagihan, anda juga dikenakan biaya admin.

Kesimpulan

Seperti itulah cara mudah ketika anda ingin pinjam uang di Shopee tetapi belum mendapat fitur Shopee Pinjam, oleh karena itu kami menyarankan untuk memanfaatkan Shopee Paylater. Adapun caranya memang sedikit ribet dan harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, namun itu semua bukan menjadi sebuah masalah besar.

Namun saran kami si jangan dijadikan opsi utama terkait cara seperti diatas, sebab biaya layanan yang dikenakan lebih banyak bila dibandingkan dengan Shopee Pinjam. Jadi kami tegaskan untuk menggunakan cara lain, setidaknya sering belanja di Shopee agar cepat mendapat Shopee Pinjam.

Nah seperti itu tadi pembahasan lengkap mengenai cara pinjam uang di Shopee Paylater beserta syarat, biaya, keuntungan dan kerugian dapat Sakudigital.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas bisa membantu semua pengguna fitur ShopePaylater dan Shopee Pinjam sedang membutuhkan.

Tinggalkan komentar