6 Cara Tarik Tunai Saldo Paytren Mudah & Aman

Advertisements

Cara Tarik Tunai Saldo Paytren – Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Patren bukan? Yap, Paytren ini merupakan sebuah bisnis multi level marketing yang berbasis e-commerce dimana setiap anggotanya akan mendapatkan sebuah aplikasi mobil untuk menjalankan beberapa macam transaksi pembayaran atau juga pembelian.

Advertisements

Seperti, tagihan PLN, PDAM, rekening telepon, pulsa dan masih banyak lagi yang lainnya. Berbicara mengenai Paytren, sebelumnya kita sudah sempat membahas mengenai bagaimana cara transfer saldo Paytren, nah pada pertemuan kali ini kami juga masih akan membahas seputar Paytren yakni cara tarik tunai saldo Paytren mudah dan aman.

Dalam cara ini ada beberapa langkah yang perlu kalian ketahui dan pahami. Sama halnya dengan kita melakukan tarik tunai Sakuku ataupun saldo Linkaja, di Paytren ini dapat dilakukan di beberapa lokasi tertentu. Kalian dapat menuju ke Alfamart, Indomaret atau tempat lain yang telah bekerjasama dengan Paytren.

Caranya cukup mudah, dimana kalian hanya perlu masuk ke aplikasi dan kemudian pilih fitur tarik tunai. Setelah itu scan barcode kepada kasir dan selesai. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara tarik tunai saldo Paytren yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Tarik Tunai Saldo Paytren Mudah & Aman

Cara Tarik Tunai Saldo Paytren

Sebelum kepembahasan utama, kami akan menyampaikan sedikit mengenai tata cara atau langkah-langkah penarikan tunai saldo Paytren. Dalam hal ini kalian harus lebih teliti dalam memasukan berapa nominal serta ketika memasukan pin transaksi. Karena jika salah memasukan pin transaksi maka akan menghambat langkah penarikan tunai. Dan seperti apa langkah lengkapnya, simak dibawah ini:

1. Buka aplikasi Paytren dan pilih fitur Tarik Tunai.

Langkah 1

2. Masukan PIN Transaksi, lalu tap tombol Bayar.

Langkah 2

3. Scan barcode atau beritahukan kode tarik di kasir, lalu informasikan ke kasir jumlah saldo yang akan ditarik. Tunggu beberapa saat, kasir akan memproses penarikan saldo.

Langkah 3

4. Notifikasi penarikan saldo akan muncul di layar HP kamu.

Langkah 4

5. Bukti penarikan saldo bisa kamu lihat di menu histori transaksi.

Langkah 5

6. Sentuh bukti transaksi untuk melihat detail transaksi kamu.

Langkah 6

Nah itulah beberapa langkah-langkah yang dapat kalian ikuti jika ingin melakukan penarikan tunai saldo Paytren milik kalian. Cara yang kami sampaikan diatas juga tentu sangat mudah dipahami karena dilengkapi dengan gambar proses penarikan tunai. Baiklah hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua para pengguna aplikasi Paytren dimanapun berada.

Advertisements

Tinggalkan komentar