7 Cara Top Up Flip & Isi Saldo Terbaru 2020

Cara Top Up Flip – Aplikasi dompet digital memang semakin banyak di Indonesia sehingga tiap konsumen bebas memilihnya. Salah satu yang sedang naik daun adalah Flip dimana berfokus memberikan layanan transfer tanpa biaya ke semua Bank. Lewat aplikasinya, Flip memberikan kemudahan kepada konsumen untuk bertransaksi kapan saja tanpa perlu memikirkan potongan biaya admin.

Banyak orang ingin tahu apa itu Flip dan mulai menggunakannya. Berbagai kemudahan ditawarkan seperti tidak perlu akun Flip untuk menerima uang serta fitur keamanan canggih sehingga aman dijalankan.

Keamanan Flip dijamin karena sudah terdaftar di Bank Indonesia dimana seluruh perpindahan uang dapat berjalan baik. Mendaftar Flip juga cukup mudah karena dapat dilakukan secara online dan tinggal verifikasi menggunakan KTP.

Setelah akun aktif kita bisa melakukan transfer ke banyak rekening tanpa batasan. Namun tentunya sebelum menggunakan Flip kalian perlu top up atau mengisi saldo sehingga dapat digunakan untuk banyak transaksi.

Cara Top Up Flip Terlengkap

Cara Top Up Flip

Cara top up Flip sangat mudah dilakukan melalui aplikasinya. Top up dengan nominal minimal Rp. 10.000 bisa dilakukan dari Bank manapun. Namun ikuti cara top up secara urut agar mudah menyelesaikan transaksinya. Flip memang memiliki kelebihan maupun kekurangan jika dibandingkan dengan dompet digital lain. Tapi tidak ada salahnya apabila kita mencoba Flip untuk bertransaksi secara gratis.

1. Masuk ke apliaksi Flip, tekan + Isi Saldo.

2. Muncul menu baru, silahkan masukkan nominal top up dengan minimal Rp. 10.000.

3. Tap Lanjut untuk langkah berikutnya.

4. Silahkan pilih metode pembayaran melalui ATM, Mobile Banking, Internet Banking atau SMS Banking.  Akan muncul nominal+kode unik.

5. Lakukan transfer sesuai nominal ditambah kode unik menggunakan fasilitas perbankan tadi.

6. Masuk ke Flip kemudian tap Saya sudah transfer.

7. Secara langsung Flip akan mengisi saldo akun kalian.

Memang cara top up Flip diatas hampir sama seperti transfer, namun bedanya untuk otentifikasi haruslah melalui smartphone. Menggunakan Flip untuk transaksi memang sangat menguntungkan apalagi bagi kamu yang senang berbelanja online. Biaya admin transaksinya dapat dihilangkan sehingga menguntungkan baigi konsumen.

Tinggalkan komentar