6 Cara Top Up LinkAja Lewat Bank Neo Gratis Biaya Admin !!

Cara Top Up LinkAja Lewat Bank Neo – Kalian mungkin masih sedikit asing dengan salah satu Bank Digital satu ini, yakni Bank Neo Commerce atau BNC. Bank Neo Commerce sendiri pertama kali muncul di aplikasi Akulaku, mengingat Akulaku menjadi salah satu rekanan BNC yang mana proses pendaftaran akun Neo+ juga bisa dilakukan disana.

Aplikasi Bank Neo tentu tidak berbeda jauh dengan aplikasi-aplikasi digital banking lainnya yang ada di Indonesia. Seperti dengan adanya fitur transfer, pembayaran, pembelian, top up dan lain sebagainya telah dihadirkan di dalamnya. Hal ini tentu untuk mempermudah penggunanya melakukan transaksi hanya dalam genggaman tangan.

Membahas mengenai fitur transaksi di Bank Neo, salah satu yang cukup menarik adalah fitur transfer atau top up saldo dompet digital. LinkAja menjadi salah satu aplikasi dompet digital yang tersedia di pilihan transfer Bank Neo. Jadi disini kalian bisa melakukan top up LinkAja tanpa harus menggunakan nomor Virtual Account seperti melalui metode lain.

Cara yang dilakukan juga cukup mudah, kalian hanya perlu mengikuti beberapa langkah yang nanti akan kami sampaikan. Nah bagi yang masih bingung, kalian tidak perlu khawatir karena tutorial kali ini akan dilengkapi dengan gambar disetiap langkah-langkahnya. Baiklah daripada penasaran langsung saja simak cara top up LinkAja lewat Bank Neo berikut ini.

Cara Top Up LinkAja Lewat Bank Neo

Syarat Top Up LinkAja Lewat Bank Neo

Di poin utama ini, kami akan memberikan informasi terkait syarat apa saja yang diperlukan dalam proses top up satu ini. Syarat pertama sudah pasti, kalian harus memastikan lebih dulu bahwa saldo di aplikasi Neo+ tersedia dan mencukupi. Kemudian syarat kedua, kalian bisa memastikan koneksi internet yang digunakan stabil agar nantinya proses transfer bisa berjalan lancar.

Biaya & Limit Top Up

Berbicara mengenai biaya admin, seperti judul yang kami tulis diatas bahwasanya Bank Neo ini tidak membebani biaya admin untuk transaksi isi saldo LinkAja ini. Sama halnya ketika kalian melakukan ISI SALDO DANA LEWAT BANK NEO ini. Kemudian untuk soal limit transfer Bank Neo, kalian bisa mengirim saldo LinkAja minimal Rp 10.000 dan maksimal menyesuaikan dengan limit yang ada di aplikasi LinkAja. Khususnya untuk limit transfer Bank Neo sendiri sangatlah besar, yakni maksimal Rp 300 juta.

Cara Top Up LinkAja Lewat Bank Neo

Setelah kalian mengetahui informasi diatas terkait syarat top up LinkAja, biaya admin dan juga limit top up LinkAja lewat Bank BNC. Di bawah ini bisa langsung kalian simak tutorial lengkap cara top up saldo LinkAja lewat aplikasi Bank Neo yang telah kami siapkan berikut.

1. Buka Aplikasi Bank Neo

Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi NEO+ lalu pilih menu Transfer di halaman utama.

Buka Aplikasi Bank Neo

2. Pilih Bank Lain

Nantinya akan terlihat menu transaksi transfer, disini langsung saja pilih menu ke Bank Lain.

Pilih Bank Lain 1

3. Masukkan Data Top Up

Berikutnya kalian bisa memasukkan data top up, mulai dari nomor LinkAja tujuan, Bank Penerima (LinkAja) dan juga nominal saldo yang akan di top up.

Masukkan Data Top Up

4. Konfirmasi Top Up

Setelah itu akan muncul informasi terkait data transaksi. Cek kembali apakah semua sudah benar, jika sudah tap Konfirmasi.

Konfirmasi Top Up 1

5. Masukkan PIN Bank Neo

Langkah terakhir masukkan PIN aplikasi NEO+ dan tunggu proses top up selesai.

Masukkan PIN Bank Neo

6. Top Up LinkAja Lewat Bank Neo Berhasil

Selesai. Isi saldo LinkAja melalui Bank Neo telah berhasil.

Top Up LinkAja Lewat Bank Neo Berhasil

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, disini kami cukup merekomendasikan Bank Neo atau aplikasi Neo+ digunakan sebagai metode utama transfer saldo ke LinkAja maupun dompet digital lainnya. Ada beberapa keuntungan yang bisa kalian nikmati, seperti gratis biaya admin dan kecepatan proses transfer saldo, dimana hanya kurang dari 1 menit, saldo akan langsung masuk ke nomor tujuan.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kalian simak diatas mengenai cara top up LinkAja lewat Bank Neo. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat sakudigital.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua, khususnya bagi para pengguna LinkAja dan Neo+.

Tinggalkan komentar