√ Daftar BRImo Gagal Terus 2021 : Penyebab & Tips Registrasi Anti Gagal

Daftar BRImo Gagal Terus – Setiap bank di Indonesia memberikan fasilitas transaksi keuangan terhadap semua nasabahnya, tak terkecuali bank BRI. Nantinya setiap nasabah baru atau lama bisa registrasi aplikasi BRImo, melalui aplikasi tersebut semua aktivitas keuangan dapat dilakukan cukup dengan sentuhan tangan.

Namun dari beberapa pengalaman nasabah dari bank BRI yang sebelumnya belum aktifkan internet banking dan ingin aktifkan lewat aplikasi BRImo. Banyak pengguna mengalami kejadian seperti daftar BRImo gagal terus, jika sudah begini pastinya banyak orang bingung untuk mengatasinya.

Meruapakan aplikasi pembaruan dari BRI Mobile yang memiliki banyak keunggulan, tapi banyak pengguna mengeluhkan mengenai aplikasi tersebut. Sebab ada saja permasalahan terjadi seperti GENERAL ERROR maupun koneksi terputus dan permasalahan lainnya seperti ak bisa login dan lainnya.

Lantas bagaimana jika gagal terus pada saat melakukan daftar BRImo, apakah bisa diatasi melalui aplikasi langsung. Mengenai permasalahan seperti ini, calon pengguna harus mencari tahu terlebih dahulu apa penyebab kenapa proses pendaftaran dilakukan muncul pemberitahuan daftar BRImo gagal.

DAFTAR BRIMO GAGAL TERUS

Bagi anda seang kebingungang untuk mengatasi permasalahan ini, sebaiknya simak informasi dari Sakudigital.com. Untuk mengetahui ifnformasi lebih jelas dan detail, silahkan simak sebagai berikut.

Apa Itu BRImo

Apa Itu BRImo

Sebelum lanjut ke pembahasan utama, disini terlebih dahulu menjelaskan apa itu BRImo. Sebab, banyak nasabah tahunya BRI Mobile bukan BRImo.

BRImo adalah sebuah aplikasi hasil dari pengembangan BRI Mobile, dimana di layanan ini memiliki fitur lebih lengkap dari sebelumnya. Lebih menariknya lagi untuk melakukan pendaftaran aplikasi BRImo tak harus menjadi nasabah terlebih dahulu.

Penyebab Daftar BRImo Gagal Terus

Penyebab Daftar BRImo Gagal Terus

Ada banyak penyebab kenapa pada saat daftar internet banking lewat aplikasi BRImo gagal terus. Mengenai hal ini anda harus cari tahu sumber permasalahannya apa, untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan simak sebagai berikut.

  • Nomor SIM tak didukung, sebab tidak semua provider sudah bekerja sama dengan pihak Bank BRI.
  • Alamat email terdaftar tidak valid atau salah mengetik alamat email.
  • Jenis tabungan yang didaftarkan tak cocok atau kartu ATM BRI tidak aktif.
  • Foto KTP tak jelas, tetapi tetap digunakan atau tidak salah posisi.
  • Proses perekaman video gagal karena video engga jelas atau wajah tidak terdeteksi sepenuhnya.
  • Data sedang diverifikasi berhenti di 60%.

Cara Mengatasi Daftar BRImo Gagal Terus

Cara Mengatasi Daftar BRImo Gagal Terus

Jika sebelumnya sudah melakukan registrasi di aplikasi lalu gagal, untuk mengatasi hal tersebut sudah tidak bisa dilakukan langsung lewat aplikasi. Sebab data yang sudah dimasukan telah masuk pada sistem, jadi tidak dapat dirubah.

Satu-satunya cara mengatasi problem tersebut, calon pengguna BRImo harus datang langsung ke kantor pusat bank BRI. Sebab harus menghapus data terlebih dahulu, nah setelah itu baru melakukan pendaftaran ulang dan nantinya akan dibantu CS BRI sampai aplikasi BRImo bisa digunakan.

Tips Registrasi BRImo Anti Gagal

Sampai disini anda bisa tahu penyebab kenapa pada saat registrasi BRImo gagal terus, nah untuk cara mengatasi permasalahan seperti tersebut. Silahkan simak ulasan yang sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

1. Pastikan SIM Card Sesuai Ketentuan

1 Pastikan SIM Card Sesuai Ketentuan

Pertama pastikan SIM Card yang anda gunakan sesuai dengan ketentuan dari pihak bank BRI, sebab tidak semua provider di Indonesia telah menjalin kerjasama. Saat ini baru tiga provider yang didukung yaitu Telkomsel, Indosat dan XL.

2. Gunakan Alamat Email Valid

2 Gunakan Alamat Email Valid

Selanjutnya gunakan alamat email valid untuk di daftarkan, sebisa mungkin alamat email anda sesuai dengan nama asli. Ini bertujuan untuk memudahkan sistem membaca dan mengirim link maupun kode OTO guna melakukan verifikasi.

3. Sesuaikan Jenis Tabungan

3 Sesuaikan Jenis Tabungan

Meski bank BRI menerbitkan banyak jenis tabungan, namun tidak semua bisa didaftarkan pada aplikasi BRImo. Untuk itu anda wajib mengetahui jenis tabungan apa yang bisa didaftarkan, saat ini hanya tiga jenis yaitu BRitama, BRItama Junio dan Simpedes.

4. Usahakan Foto KTP Jelas

4 Usahakan Foto KTP Jelas

Banyak calon nasabah gagal pada saat foto KTP atau selfie sambill memegang KTP mengalami kegagalan. Hal ini dikarenakan anda memasukan foto yang tidak jelas seperti blur, terpotong, buram dan hal lainnya.

5. Pastikan Perekaman Video Jelas

5 Pastikan Perekaman Video Jelas

Pada saat proses perekaman video harus jelas, anda bisa geleng-gelengkan kepala agar setiap sisi wajah terekam. Posisi HP ketika merekam juga harus disesuaikan, usahakan jangan goyang-goyang karena dapat menyebabkan hasil video tidak fokus.

6. Pastikan Data yang Dimasukan Benar

6 Pastikan Data yang Dimasukan Benar

Permasalahan kerap terjadi pada saat data diverivikasi lalu berhenti di 60% atau selebihnya, ini terjadi karena anda salah memasukan data diri. Sebagai contoh alamat di rekening dan tempat tinggal berbeda, ini menjadi faktor utama kenapa bisa seperti demikian.

FAQ

Kenapa saya tidak dapat daftar kembali di Aplikasi BRImo ?

Hal itu terjadi karena data sudah masuk ke sistem bank BRI

Apakah pengguna baru bisa daftar BRImo ?

Tentu bisa, silahkan simak tips diatas agar proses daftar tidak gagal terus

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap kenapa daftar BRImo gagal terus dilengkapi dengan penyebab, cara mengatasi dan tips daftar BRImo anti gagal dapat Sakudigital.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu anda semua sedang membutuhkannya.

Tinggalkan komentar