√ Limit Gopay 2020 : Transfer, Isi Saldo & Tarik Tunai

Limit Gopay – Ada cukup banyak layanan e-money bisa anda gunakan untuk pembayaran online maupun offline seperti Gopay salah satunya. Besutan dari Gojek, Gopay tidak hanya bisa digunakan pembayaran di aplikasi Gojek saja, pengguna bisa melakukan pembayaran di rekanan merchant.

Penggunaan Gopay terbilang sangat mudah, karena anda cukup memasukan PIN (Personal Identification Number) untuk selesaikan pembayaran yang anda lakukan. E-wallet Gopay terbagi menjadi dua tipe, pertama Gopay biasa dan kedua Gopay Plus, keduanya sama-sama bisa melakukan pembayaran. Tetapi fitur yang tersedia di Gopay biasa tidak selengkap Gopay Plus.

Agar bisa menikmati ragam fitur yang terdapat di Gopay Plus, pengguna diharuskan UPGRADE GOPAY PLUS dengan cara verifikasi data diri menggunakan KTP. Bila berbicara tentang jenis uang digital Gopay terdapat limit transaksi seperti Top up, Transfer ke rekening bank, kirim saldo ke sesama pengguna Gojek dan bahkan tarik tunai.

Dari beberapa layanan transaksi yang sudah Sakudigital.com sampaikan, masing-masing memiliki limit yang berbeda-beda. Oleh karena itu kenapa setiap pengguna harus mengetahui limit semua transaksi yang ada pada Gopay, pengguna bisa mengatur keuangan. Sesuai dengan aturan dari Gopay, setiap pengguna Gopay memiliki saldo kumulatif per bulannya.

Limit Gopay Semua Transaksi

Limit Gopay Semua Transaksi

Dengan mengetahui limit Gopay, maka setiap pengguna dapat mengetahui seberapa besar minimal top up dan minimal transfer ke rekening Bank maupun ke sesama pengguna Gojek seperti halnya dengan LIMIT LINKAJA terdapat ketentuan yang berlaku. Jika anda belum mengetahui limit transaksi Gopay, maka dapat simak informasi lebih lengkap seperti berikut.

Limit Top Up Gopay

Limit Top Up Gopay
Jenis TransaksiMinimal Top UpMaksimal To Up
Top Up Gopay Lewat Rekening BankRp. 10.000Rp. 2.000.000 (kumulatif)
Top Up Gopay Lewat Driver GojekRp. 100Rp. 500.000
Top Up Gopay Lewat Minimarket/PegadaianRp. 20.000Rp. 500.000
Top Up Gopay Minta TemanRp. 1Rp. 2.000.000 (kumulatif)
Top Up Gopay Plus Lewat Rekening BankRp. 10.000Rp. 20.000.000 (kumulatif)
Top Up Gopay Plus Lewat Driver GojekRp. 100Rp. 500.000
Top Up Gopay Plus Lewat Minimarket/PegadaianRp. 20.000Rp. 500.000
Top Up Gopay Plus Minta TemanRp. 1Rp. 10.000.000 (kumulatif)

Limit Transfer Gopay

Limit Transfer Gopay
Jenis TransaksiMinimal TransferMaksimal Transfer
Transfer Gopay Plus Kesesama GopayRp. 1Rp. 20.000.000
Transfer Gopay Plus Ke Rekening BankRp. 10.000Rp. 20.000.000
Transfer Gopay Plus Pakai KodeRp. 10.000Rp. 500.000

Limit Tarik Tunai Gopay

Limit Tarik Tunai Gopay
Jenis TransaksiMinimal Tarik TunaiMaksimal Tarik Tunai
Tarik Tunai Gopay Plus Tanpa KartuRp. 50.000Rp. 1.200.000
Tarik Tunai Gopay Plus Lewat Rekening BankRp. 10.000Rp. 20.000.000

Call Center Gopay

Call Center Gopay

Ketika setiap pengguna mengalami suatu masalah berkaitan dengan Gopay, maka setiap pemilik akun Gopay akses Halaman Bantuan lewat aplikasi agar dapat terhubung dengan Call Center Gojek. Selain melalui fitur Halaman Bantuan, setiap pengguna bisa hubungi Customer Service Gopay melalui email ke alamat cs@go-pay.co.id.

FAQ

Kenapa Harus Upgrade Ke Gopay Plus?

Harus dong, agar setiap pengguna bisa menikmati layanan transfer, kirim saldo ke sesama dan bisa akses layanan Tarik Tunai

Apakah Terdapat Limit Gopay Biasa dan Gopay Plus?

Jelas ada, Gopay biasa hanya bisa top up 2 juta saja, sedangkan untuk Gopay Plus mencapai 20 juta rupiah

Apa Saja Fitur Gopay?

Beragam fitur Gopay bisa anda gunakan seperti GoPulsa, GoBills, Pembayaran Merchant Online dan Offline

Nah seperti itulah informasi mengenai limit e-wallet Gopay yang dapat Sakudigital.com sampaikan kepada anda semuanya. Besaran limit semua transaksi bisa ditentukan dari tipe akun Gopay yang dimiliki. Mungkin cukup sekian informasi dapat kami sajikan kepada anda semua, semoga saja pembahasan seperti diatas dapat membantu semuanya.

Tinggalkan komentar