√ Limit LinkAja 2020 : Transfer, Top Up, & Tarik Tunai

Limit LinkAja – LinkAja salah satu dompet digital milik perusahaan BUMN yang sebelumnya memiliki nama T-cash. Sama seperti jenis e-money lainnya, LinkAja dapat digunakan untuk beberapa transaksi seperti bayar tagihan bulanan, merchant, top up pulsa & Data dan pembayaran lain secara online.

Menawarkan ragam fitur yang ada didalam aplikasi, tak heran jika sampai saat ini penggunaan LinkAja semakin meningkat saja. Penggunaan LinkAja terbagi menjadi dua layanan, untuk layanan pertama adalah Basic Service dan kedua Full Service.

Agar bisa menikmati semua layanan seperti transfer ke rekeining Bank atau sesama, kemudian tarik tunai saldo LinkAja, Maka pengguna harus UPGRADE LINKAJA KE FULL SERVICE terlebih dahulu. Setelah melakukan upgrade LinkAja, tinggal tunggu saja dalam kurun waktu 1×24 jam.

Lalu berapa limit maksimal transfer atau top up? Apakah limit dari kedua layanan LinkAja tetap sama? Bila berbicara mengenai batasan penggunaan LinkAja, kali ini Sakudigital.com akan informasikan lebih jelas dan detail kepada semua pengguna LinkAja.

Limit LinkAja Semua Transaksi

Limit LinkAja Semua Transaksi

Dengan mengetahui limit dari semua transaksi, maka anda bisa memenej penggunaan LinkAja. Jika anda pensaran batasan penggunaan semua transaksi di aplikasi LinkAja, maka dapat simak ulasan dari Sakudigital seperti dibawah ini.

Limit Top Up Transfer LinkAja

Limit Top Up Transfer LinkAja
Jenis TransaksiNominal
Maksimal Top Up Basic ServiceRp. 2.000.000
Minimal Top Up Basic ServiceRp. 10.000
Maksimal Top Up Full ServiceRp. 20.000.000
Minimal Top Up Full ServiceRp. 10.000

Limit Transfer LinkAja

Limit Transfer LinkAja
Jenis TransferNominal
Maksimal Transfer Full ServiceRp. 10.000.000
Minimal Transfer Sesama Full ServiceRp. 100
Minimal Transfer Antar Bank Full ServiceRp. 10.000

Limit Tarik Tunai LinkAja

Limit Tarik Tunai LinkAja
Jenis TransaksiNominal
Tarik Tunai Lewat GrapariRp. 20.000.000
Tarik Tunai Lewat Mitra LayananRp. 20.000.000
Biaya Layanan Lewat GrapariRp. 0
Biaya Layanan Lewat Mitra LayananRp. 5.000

Call Center LinkAja

Call Center

Adapun permasalahan terkait akun LinkAja, selain bisa datang langsung ke kantor Grapari terdekat. Setiap pengguna LinkAja bisa menghubungi akun media sosial Twiteer, kemudian anda bisa hubungi saja nomor call center 24 jam 150911 dengan menggunakan kode area (021,022, dst) dan bisa folow up melalui email info@linkaja.id.

FAQ

Apakah Limit LinkAja Basic Service dan Full Service Sama?

Tidak, untuk limit transaksi transfer dan top up akan berbeda

Apakah Transfer Dana DIkenakan Biaya?

Jika Transfer ke sesama LinkAja gratis, sedangkan transfer ke rekening bank dikenakan biaya sesuai ketentuan setiap Bank

Dimana Saya Bisa Tarik Tunai LinkAja?

Anda bisa lakukan di ATM, Rekening Bank dan Grapari

Seperti itulah informasi tentang limit aplikasi e-money ini yang dapat Sakudigital.com sampaikan kepada anda semua. Semoga saja artikel yang sudah kami sampaikan diatas bisa membantu semua pengguna mengenai jenis transaksi

Seperti itulah informasi tentang limit aplikasi e-money LinkAja yang dapat Sakudigital.com sampaikan kepada anda semua. Semoga saja artikel yang sudah kami sampaikan diatas bisa membantu semua pengguna mengenai jenis transaksi LinkAja.

.

Tinggalkan komentar