√ Transfer Gopay Ke Rekening Tidak Masuk ? Begini Cara Mengatasinya

Transfer Gopay Ke Rekening Tidak Masuk – Memang tidak dapat dipungkiri lagi jika penggunaan dompet digital semakin meningkat, hal ini semakin di perkuat semenjak adanya pandemi. Sampai saat ini ada cukup banyak jenis uang digital yang sudah digunakan oleh banyak orang tak terkecuali Gopay.

Gopay menjadi dompet digital besutan dari Gojek yang mana merupakan salah satu perusahaan ojek online asli dari Indonesia. Ada cukup banyak fitur bawaan yang bisa konsumen gunakan seperti pembayaran di dalam aplikasi Gojek langsung maupun di merchant rekanan Gopay.

Secara keseluruhan penggunaan Gopay bisa dikatakan cukup mudah muali dari bayar tagihan, bayar merchant, top up sampai transfer. Tetapi tak dapat di elakkan lagi banyak para pengguna yang mengalami kirim saldo Gopay ke rekening bank atau sesama tetapi saldo tidak masuk tetapi saldo sudah berkurang.

Tak sedikit pengguna melakukan pengecekan setelah melakukan transfer berstatus lagi di proses dan lain sebagainya. Apabila anda merupakan salah satu pengguna yang mengalami kejadian seperti transfer Gopay ke rekening tidak masuk, maka dapat simak cara mengatasinya yang akan Sakudigital.com sampaikan.

Cara Mengatasi Transfer Gopay Ke Rekening Tidak Masuk

Cara Mengatasi Transfer Gopay Ke Rekening Tidak Masuk

Melalui situs resmi langsung Gopay, terkait permasalahan seperti ini setiap pengguna tidak perlu khawatir lagi karena ada jaminan saldo kembali jika transaksi gagal. Namun sebelum itu pengguna Gopay diwajibkan untuk UPGRADE GOPAY PLUS agar dapat jaminan saldo kembali 100%.

Penyebab Transfer Gopay Ke Rekening Tidak Masuk

Penyebab Transfer Gopay Ke Rekening Tidak Masuk

Perlu diperhatikan sekali ketika anda ingin transfer saldo Gopay ke rekening bank maupun sesama pengguna Gopay jika tidak ingin saldo tidak masuk. Sedangkan untuk anda yang sudah terlanjur mengalami kejadian seperti demikian, maka solusinya cukup cari penyebabnya terlebih dahulu, nah berikut ini beberapa hal yang menyebabkan.

  1. Salah memasukan nomor rekening bank
  2. Jaringan internet tidak stabil
  3. Aplikasi dengan maintance/gangguan
  4. Saldo Gopay tidak cukup
  5. Memiliki tagihan Gopay Paylater

Cara Mengatasi Transfer Gopay Ke Rekening Tidak Masuk

Cara Mengatasi Transfer Gopay Ke Rekening Gagal

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada anda semuanya, permasalahan seperti tersebut dapat diatasi dengan mudah asalkan anda sudah mengetahui apa penyebabnya. Nah, berikut ini kami akan berikan cara mengatasi saldo gopay tidak masuk.

  1. Pertama pastikan terlbih dahulu riwayat trnsaksi anda dengan cara klik Inbok yang terdapat di menu Chat untuk pastikan gagal atau berhasil, apabil terdapas status Gagal. Maka anda cukup rungu saja 1×24 jam nantinya saldo secara otomatis akan kembali 100%.
  2. Jika kedapat status masih Lagi Diproses lebih dari 2×24 jam, maka segera hubungi saja Bantuan dengancara klik Hubungi Kami. Nantinya pihak Gopay akan menghubungi dan membantu anda menyelesaikan permasalahan yang sedang dialamai sampai selesai.
  3. Sedangkan penyebabnya karena salah memasukan nomor rekening bank, secara otomatis juga langsung mendapat pemberitahuan jika transaksi gagal karena salah memasukan nomor rekening.
  4. Jika penyebabnya karena jaringan internet tidak stabil, silahkan lakukan pengecekan kembali riwayat transaksi pada saat internet sudah stabil.
  5. Sama seperti halnya jika permasalahan dikarenakan aplikasi sedang maintance atau mengalami gangguan, solusinya cukup tunggu saja sampai aplikasi bisa di akses kembali.

FAQ

Apakah Saldo Gopay Bisa Kembali Lagi Jika Transaksi Gagal?

Ya, pihak Gojek sudah memberikan jaminan saldo kembali apabila transaksi yang dilakukan gagal.

Bagaimana Cara Menghubungi Call Center Gopay?

Caranya cukup mudah klik saja profile saya lalu dilanjutkan klik bantuan, kemudian klik hubungi kami

Nah itulah pembahasan mengenai penyebab dan cara mengatasi transfer Gopay ke rekening gagal yang dapat Sakudigital.com sampaikan kepada anda semua. Semoga saja cara seperti diatas dapat membantu semua pengguna Gopay yang sedang mengalami permasalahan seperti diatas.

Tinggalkan komentar