13 Cara Beli Token Listrik Lewat Gojek Terbaru 2020

Cara Beli Token Listrik Lewat Gojek – Bagi setiap pengguna token listrik memang sering bingung dalam membeli token listrik pada waktu malam hari, karena tempat biasa dibeli tutup. Mungkin ini sepenggal keluhaan dari bebeberapa orang ketika mengalami token listrik mau habis diwaktu malam hari, untuk itu perlu solusi agar problem ini clear. Dalam hal kehabisan token listrik sebenarnya ada cukup banyak solusi bisa kalian ambil, salah satunya bisa gunakan teknologi seperti sekarang ini.

Gojek salah satu solusi tepat buat anda-anda sekalian, dengan menggunakan aplikasi ojek online ini kita bisa beli token listrik. Lantas bagaiamana cara beli token listrik lewat Goojek ? kan aplikasi ini hanya menyediakan fitur pesan antar saja, perlu kalian ketahui jika kita bisa beli token listrik di Gojek melalui fitur GoBills. Didalam fitur tersebut tidak hanya bisa beli token listrik saja, pengguna juga bisa membayar beberapa tagihan bulanan dan lainnya.

Dari pengalaman para pengguna yang sudah menggunakan fitur GoBills, pembelian token listrik melalui Gojek dinilai lebih murah bila dibandingkan pembelian melalui ATM. Namun sebelum kalian ingin membeli toke listrik, pastikan terlebih dahulu jika saldo Gopay anda lebih dari cukup untuk membeli token. Jikapun saldo kurang bisa lakukan top up saldo Gopay terlebih dahulu, sehingga proses pembelian token listrik lebih cepat.

Gopay selaku uang digital dari Gojek sudah bisa digunakan untuk beberapa pembayaran, bahkan kita bisa naik MRT Jakarta bayar pakai Gopay. Itulah kenapa pengguna aplikasi Gojek sekarang ini sangat banyak, apalagi jika kalian sudah upgrade Gopay ke Gopay Plus nantinya pengguna bisa menikmati fitur lebih banyak. Dikesempatan kali ini Sakudigital.com akan informasikan secara detail kepada semua pengguna token listrik  untuk pembelian melalui aplikasi Gojek.

Cara Beli Token Listrik Lewat Gojek Terbaru

Cara Beli Token Listrik Lewat Gojek

Dalam hal proses pembelian memang sama seperti dengan metode lainnya, setiap pengguna merasakan proses sangat cepat dan mudah tentunya. Karena pengguna cukup memasukan nomor token listrik saja dan setelah itu tentukan nominalnya, lewat fitur Gobills ada cukup banyak pilihan mulai dari Rp. 20.000 hingga 1 juta rupiah juga ada. Kali ini mimin juga berikan informasi seputar pembelian token listrik lewat aplikasi Gojek yang sering dipertanyakan oleh banyak orang.

Keuntungan Beli Token Listrik di Gojek

Bila berbicara untung sudah pasti untung, karen fitur GoBills tidak hanya memberikan layanan pembelian token listrik saja kok, setiap pengguna bisa bayar beberapa tagihan lainnya. Lebih untungnya lagi dalam pembelian token listrik melalui GoBills, pengguna bisa mendapatkan cukup banyak promo dari cashback dan lainnya. Namun pastinya prosesnya sangat cepat dan mudah, cukup masukan saja nomor token meteran kalian semua.

Kenapa Menu Utama Gojek GoBills Tidak Ada

GoBills

Jika anda mencari menu GoBills tidak ada di menu utama, jangan khawtir dan dan jangan berfikir pulsa fitur tersebut tidak ada. Karena setiap aplikasi Gojek pasti ada fitur satu ini kok, hanya saja dari beberapa pengguna memang tidak mengatur sehingga terletak di layar utamanya. Dalam hal mencarinya bisa kli Lainnya, kemudian scroll kebawah nantinya akan ada fitur GoBills lalu tinggal klik saja.

Apabila ingin berlangganan lewat aplikasi Gojek, sebaiknya atur tampilan layar utamanya. Dimana GoBills di pindahkan ke layar utama dari aplikasi Gojek, sehingga ketika hendak transaksi kembali cukup klik saja.

Berapa Minimal Pembelian Token Listrik

Seperti dengan metode pembayaran lainnya, semisalnya anda ingin membeli token listrik bisanya pembelian minimalnya Rp. 20.000 dan ini berlaku juga pada pembelian lewat aplikasi Gojek. Kemudian untuk pembelian paling tinggi jika lewat fitur ini sebesar Rp. 1.000.000, namun jika anda ingin membeli lebih dari nominal tersebut. Bisa melalui Tokopedia atau juga gerai resminya saja akan lebih aman.

Cara Beli Token Listrik Lewat Gojek

1. Pastikan jika akun Gopay anda sudah upgrade ke Gopay Plus

2. Jika sudah di upgrade, maka langsung lihat menu utama gojek pada aplikasi anda

3. Apabila pada menu utama tidak terlihat menu Gobills, maka anda cukup klik saja Lainnya

Gambar 1 1

4. Pada menu selanjutnya tinggal scroll kebawah saja, biasanya berada di kategori Pembayaran

5. Jika sudah ditemukan maka langsung saja klik GoBills

Gambar 2 1

6. Lalu anda akan dialihken ke menu selanjutnya, nantinya akan muncul banyak sekali menu

7. Langsung saja kalian pilih menu Listrik pada pojok kiri atas

Gambar 3 1

8. Nah disini akan ada tiga pilihan, berhubung artikel ini cara beli token listrik maka klik PLN Token Listrik

Gambar 4 1

9. Kemudian anda cukup masukan saja nomor meter listrik anda, jika tidak tahu bisa dilihat dari kartu listrik maupun dimeteran juga ada

Gambar 5 1

10. Jika sudah memasukan nomornya, maka anda perintahkan untuk memilih nominal cukup klik saja lalu klik Beli

Gambar 6 1

11. Setelah sudah tentukan nominal dan kli Beli, nantinya akan muncul detail tagihan anda jika benar klik saja Beli

Gambar 7

12. Selanjutnya anda tinggal masukan PIN Gopay

Gambar 8

13. Jika transksi berhasil maka akan ada notifikasi berupa nomor token yang nantinya kalian masukan pada meterannya

Dari awal memang sudah kami sampaikan kepada anda semua jika pembelian token listrik lewat aplikasi Gojek memang sangat mudah, bahkan tidak jauh berbeda dengan metode lainnya. Kalian cukup pastikan saja nominalnya dan paling penting nomor meteran, karena nomor tersebut akan dijadikan sebagai kode pembayarannya. Mungkin cukup sekian informasi kali ini yang bisa kami sampaikan kepada anda semua, semoga saja artikel kali ini bisa membantu kalian semuanya.

Tinggalkan komentar